Back

Karyawan Bogor Valley Hotel Dilatih Jinakan Si Jago Merah

Bogor Valley Hotel bekerja sama dengan PT Mitradaya Sukses Mandiri melakukan kegiatan Pelatihan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), yang digelar di area Outdoor lapangan parkir, Senin (16/9/2019) pukul 10.00 WIB hingga selesai, diikuti oleh hampir seluruh karyawan Bogor Valley Hotel.

“Kegiatan Ini merupakan kegiatan rutin tahunan Bogor Valley Hotel, yang kita lakukan sebagai langkah antisipasi dan untuk menghadapi kesiapan tanggap darurat,” ujar Public Relations Bogor Valley Hotel Dessy Vitasari.

Sebelum melakukan praktek, terlebih dahulu kami diberikan pelatihan teori bagaimana cara mengoperasikan alat pemadam api ringan tersebut.

Bustamar Koto, General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan, training alat pemadam api yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian kami akan pentingnya keselamatan tamu dan seluruh karyawan Bogor Valley Hotel.

Menurutnya, training ini akan memberi manfaat agar karyawan mengetahui materi dasar klasifikasi kebakaran, bisa memilih media yang tepat untuk memadamkan level kebakarannya, penempatan APAR yang tepat serta cara menggunakan alat pemadam api ringan.

“Sehingga ketika sewaktu-waktu terjadi kejadian yang tidak kita inginkan, karyawan tidak panik dan lebih sigap dalam menghadapi kebakaran dan mampu memadamkan titik api yang dapat menyebabkan kebakaran dan dapat mengakibatkan kerugian pada tamu dan perusahaan,” ungkap Bustamar Koto.

 

Tentang PT Mitradaya Sukses Mandiri pemasok alat pemadam kebakaran

PT Mitradaya Sukses Mandiri adalah pemasok alat pemadam api terpercaya. Berdiri sejak tahun 1989, membuat PT ini sangat dipercaya oleh berbagai macam instansi sebagai partner dalam keamanan bahaya api. Memiliki merk dagang andalan bernama Krakatau Protec. Bahan isian tabungpun menggunakan mutu yang kualitasnya tidak di ragukan lagi, dengan pengalaman puluhan tahun membuat PT Mitradaya Sukses Mandiri tetap kokoh berdiri sampai sekarang ini membantu menjaga Indonesia dari ancaman si jago merah

 

Note: Seperti di beritakan di LIPUTAN12.ID